PROGRAM STUDI MANAJEMEN (S1)
VISI
Menjadi Program Studi Bereputasi Nasional pada Tahun 2035 dengan Fokus Menghasilkan Lulusan Manajemen dan Pelaku Bisnis yang Mampu Bekerja Secara Inklusif, Profesional, Adaptif, dan Beretika
​
MISI
-
Melaksanakan tata kelola program studi yang bermutu dengan basis pemanfaatan teknologi informasi.
-
Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bidang ilmu manajemen yang menyesuaikan pada kebutuhan pasar dan dunia kerja.
​
-
Menghasilkan penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan publikasi ilmiah secara rutin oleh sivitas akademika yang berkualitas dan memenuhi etika akademik.
​
-
Meningkatkan kerjasama akademis dengan berbagai pemangku kepentingan.
​
-
Menciptakan suasana akademis berorientasi bisnis pada setiap kegiatan di lingkungan kampus.
​
Program Studi Manajemen Wiyatamandala School of Business memfasilitasi mahasiswa dengan pendekatan yang adaptive, innovative, dan implementative. Fokus utama Program Studi Manajemen adalah membekali mahasiswa dengan kompetensi ahli di bidang Ilmu Manajemen terapan, serta membangun kompetensi khusus di bidang kewirausahaan, pemasaran, dan keuangan.
​
Berikut merupakan susunan Kurikulum Program Studi Manajemen:
Program Studi Manajemen STIE Wiyatamandala menawarkan 3 (tiga) konsentrasi / peminatan:
​
-
Manajemen Pemasaran (Marketing Management)
Mempelajari pengelolaan strategi dan program pemasaran yang sesuai dengan kondisi pasar terkini melalui pemanfaatan keunggulan teknologi informasi dan komunikasi bisnis.
​
-
Manajemen Keuangan (Financial Management)
Mempelajari prinsip-prinsip dan teori-teori keuangan yang diperlukan dalam pengambilan keputusan keuangan, seperti investasi, pembiayaan, pembagian dividen, dll.
​
-
Manajemen Kewirausahaan (Entrepreneurial Management)
Mempelajari konsep-konsep kewirausahaan baik secara teori maupun praktik melalui penekanan pada soft skills, serta pengetahuan akan lingkungan dan isu-isu bisnis terkini.
Berikut merupakan daftar mata kuliah konsentrasi pada Program Studi Manajemen: